Jumat, 03 Januari 2014

CARA MENYEMBUHKAN MATA IKAN

Penyakit mata ikan sebenarnya merupakan penebalan kulit karena pemakaian sepatu yang terlalu keras atau sepatu yang tidak pas sehingga “menyiksa” semua bagian telapak kaki. Untuk mencegah timbulnya mata ikan pada kaki, gunakan sepatu yang pas, lembut, dan nyaman dipakai.

Mata ikan atau dalam istilah medis disebut dengan Clavus disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Penyakit mata ikan ini pada umumnya tumbuh pada kulit permukaan kaki, tumit, jari-jari kaki, telapak dan jari-jari tangan. Gejala-gejala yang ditimbulkan yaitu ditandai dengan penebalan dan pengerasan kulit.
Timbulnya klavus terkadang berhubungan dengan beberapa penyakit lain, antara lain adanya gangguan saraf tepi akibat kencing manis (Diabetes), atau pada penderita arthritis rematoid (salah satu jenis rematik) menjadi tanda sudah ada perubahan sendi tulang-tulang kaki.
Pada penderita diabetes yang sudah mengalami gangguan saraf tepi kaki, biasanya mata ikan tidak terasa nyeri sama sekali. Hal ini sangat berbahaya, karena dapat meluputkan perhatian akan adanya luka/ borok yang dapat berakibat serius pada penderita diabetes mellitus.
Mata ikan disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :
- Virus Human Papillomavirus (HPV)
- Sering memakai sepatu yang tertutup dan sempit
- Menggunakan alas kaki yang tidak sesuai ukuran (terlalu kecil)
- Saat berjalan terjadi penekanan dan gesekan secara terus menerus dan berlebihan antara telapak kaki dan alas
Jika ingin menghilangkan / menyembuhkan mata ikan, dapat menggunakan :

PASTA HERBAL MULTIFUNGSI, SELAIN UNTUK GUSI DAN GIGI, JUGA SANGAT AMPUH UNTUK BERBAGAI PENYAKIT KULIT TERMASUK "MATA IKAN" 

KESAKSIAN DARI PASIEN KAMI YANG SEMBUH DARI "MATA IKAN"


JIKA ANDA PUNYA MASALAH KESEHATAN SEPERTI DI ATAS ATAU MASALAH KESEHATAN YANG LAIN

SEGERA KONSULTASI KESEHATAN, INFO PRODUK & ORDER,
SMS/WHATSAPP 0857 55 12 55 21, BBM 57A6498A
(NOVAN ARIEF PURWADI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar